Liburan Ala Gue

Posted: September 7, 2011 in Uncategorized

Yeahh..it is HOLIDAY!

Kamis,25 Agustus 2011

Hari ini awal libur menjelang Lebaran.
Gue berangkat ke Jakarta tempat kakak gue. Kawasan Slipi Jaya. Secara gue mau balik ke Samarinda, gue kepaksa jadi backpacker dadakan gendong tas carrier di kereta. Gue pikir bawaan gue sih gak berat tapi tetep aja badan gue pegel pegel sampe kostan kakak gue..
Sampe sana kakak gue masih lembur kerja. Dengan kondisi letih lesu lunglai walaupun gak puasa,gue nyari ide muter dengkul ngabisin waktu nunggu kakak gue tiba. Pilihan gue yang cemerlang adalahhhh nonton Transformer 3 di Mall Slipi Jaya. Gue dapat tempat duduk paling sepi di depan soalnya 3 baris paling depan kosong. Yeyeye!

Sabtu,28 Agustus 2011

Gue ke Dufan bareng pacar tercinta, dan kakaknya,dan pacar kakaknya,dan….gue dibayarin tiketnya.
Gue akuin gue takut tinggi dan gue gak berani naik wahana yang tinggi tinggi. Hahaha. Tapi gue berani 100% naik yang ngaduk ngaduk perut ampe muntah. Kora kora, pontang pontang, ombang ambing gue jabanin. Seenggaknya naikin derajad gue sebagai lelaki pemberani idaman wanita.

Satu minggu, 28 Aug-4 Sept 2011

Gue di Samarinda. Tempat kelahiran gue. Udah satu tahun gue gak balik. Cukup banyak yang berubah. Terutama orang orangnya, yang rasanya baru kemarin ketemu masih kecil udah gede banget, yang masih bocah udah SMA. Yang gendut jadi kurus. Yang kurus jadi gemuk.
Satu yang harus kita mengerti bahwa semua harus berubah. Bahkan orang lain itu pun menganggap kita berubah.
Lebaran mengasyikkan. Makan makan. Minum minum tidur tiduran. Tapi gue gak gendut gendutan. Arrrgggh!

Minggu, 4 September 2011

Gue balik. Hiks. Gue gak tidur semalem. Malem tadi gue habisin dengan ngobrol dengan adek sepupu gue. Alhasil selama perjalanan ke bandara gue muntah muntah. Turun pesawat gue jet lag. Sampe tujuan gue tepar!!!

Leave a Reply

